Wednesday, April 20, 2016

Kegiatan PKK RW 03 Sosialisasi Silver College dan Warung RPK (Rumah Pangan Kita) Sahara-Posdaya

Bertempat dibalai pertemuan Universitas Trilogy Kalibata tanggal 20 April 2016, telah diadakan pertemuan antara motivator,pemodal (pihak Bank) dan bulog dalam rangka sosisalisasi silver college dan warung RPK (rumah pangan kita) sahara - posdaya.

Setiap wilayah dilingkungan RW mengirimkan utusan sebanyak 4 orang dengan melampirkan fhoto kopi KTP suami istri untuk didaftarkan sebagai agen (Franchise).

Bagi yang beminat akan dipinjami modal sampai Rp. 250 - 500 juta dengan tenor pinjaman 5 tahun dan barang yang dijual didistribusikan langsung oleh Bulog. Dengan syarat lokasi rumah dipinggir jalan besar yang dapat dilalui mobil (untuk drop barang).

RW 03 kelurahan cikoko di wakili oleh ketua dan sekretaris PKK, Ketua RT 007 dan warga dari RT 001.
Peserta yang berminat untuk menjadi mitra usaha bulog adalah Ibu Sri Suwartini dari RT 007/03







Pembicara dari acara tersebut diatas adalah Prof. DR. Haryono Suyono MA PHD sebagai ketua umum PB PWRI (Pengurus Besar Persatuan Wredatama Republik Indonesia) yang dahulunya adalah organisasi para pensiunan pegawai negri sipil seluruh indonesia.

Sesi acara dimulai dengan penjelasan dan tata cara dalam bermitra baik dengan bank maupun dengan bulog sebagai distributor pengiriman barang ke para anggota, serta tips dan trik dalam menjalankan usaha tersebut.
Para peserta dengan antusias bertanya mengenai barang yang akan dijual dan bagaimana sistim pembayaran dengan bank maupun dengan pihak distributor yaitu Bulog. 

Keuntungan apa saja yang dapat dinikmati oleh para anggota, bagaimana pihak pemitra membimbing dalam menjalankan usaha.


Semoga dengan seringnya diselenggarakan seminar, pelatihan dan pendidikan, dapat meningkatkan wawasan warga dilingkungan RW 03 dalam segala bidang. yang ilmunya dapat ditularkan kepada warga lainya. "Lanjutkan"

No comments:

Post a Comment

"Terima kasih sudah membaca blog Cikopan RW 03, silahkan tinggalkan komentar"