Friday, April 29, 2016

Rapat Koordinasi PKK dan Kesehatan KB dengan Lurah dan Dokter Puskesmas Cikoko

Bertempat di aula Kelurahan Cikoko pada hari Kamis tanggal 28 April 2016 telah dilakukan rapat koordinasi pengurus PKK se kelurahan Cikoko dengan Lurah Cikoko Ibu Rukmini S.sos. 

Dalam rapat koordinasi tersebut, Lurah Cikoko memberikan arahan dan masukannya kepada pengurus PKK mengenai kegiatan PKK yang berada dilingkungan RW masing-masing agar lebih digiatkan kembali dari segi inovasi, kreatifitas dan keahlian sumber daya manusianya.

Tidak lupa Bu Lurah memberi semangat kepada kader Jentik dan Posyandu agar terus dilakukan secara rutin pemeriksaan jentik dan pemeriksaan kesehatan balita di wilayah RT/RW sekelurahan Cikoko.
Sambutan dari pengurus PKK RW 05 sebagai perwakilan memberikan keterangan mengenai hasil kinerja PKK di wilayahnya dan diwilayah RW lainya secara kerja tim cukup berjalan dengan baik dan sesuai dari arahan Bu Lurah.

dokter Normalina selaku perwakilan dari puskesmas kecamatan Pancoran memberikan arahan tentang tetap diadakannya Jumantik Mandiri disetiap rumah dan lingkungan tempat tinggalnya oleh setiap warga masyarakat itu sendiri. Dikarenakan para kader Jumantik yang terbatas waktu dan petugasnya.


Koordinasi yang diadakan dengan suasana yang santai dan penuh kekeluargaan, diselingi dengan canda tawa dari tamu undangan maupun dari Bu Lurah dan para staf membuat suasana nyaman dan cair dalam berdiskusi. Kemudian di tutup dengan iringan doa....
"Semangat dan Lanjutkan" Bravo Cikoko...!!!

No comments:

Post a Comment

"Terima kasih sudah membaca blog Cikopan RW 03, silahkan tinggalkan komentar"