Tuesday, January 5, 2016

Surat Keputusan Pangangkatan Ketua Keamanan Wilayah RW 03

Alhamdulillah pada tanggal 4 januari 2016 telah diterbitkan dan ditanda tangani oleh ketua RW 03, Surat Keputusan pengangkatan (SK) ketua keamanan wilayah (PAMWIL) RW 03 yang baru.

Ketua keamanana wilayah RW 03 adalah bapak YAHYA MURSIDI menggantikan ketua keamanan wilayah yang lama bapak ABDUL ROHMAN yang dikarenakan usia dan sedang sakit.

Adapun tugas dan tanggung jawab ketua keamanan wilayah terhadap anggotanya maupun terhadap warga lingkungan RW 03, seperti tercantum didalam surat pengangkatan dibawah ini.
klik untuk perbesar 
Ketua Keamanan wilayah diberi tugas dan tanggung jawab membina anggotanya mengenai tugas pokok terhadap lingkungan cikoko umumnya dan terhadap warga RW 03 khususnya, serta saling bersinergi dengan petugas keamanan wilayah sekelurahan cikoko.

Tembusan surat ini diberikan kepada : Lurah Cikoko, LMK RW 03, Babinsa kelurahan cikoko dan Babinkamtibmas wilayah Pancoran.

Semoga dengan diangkatnya bapak Yahya Mursidi sebagai ketua keamanan wilyah RW 03 yang baru dapat menjadikan lingkungan RW 03 menjadi aman,nyaman,tertib dan tentram.

No comments:

Post a Comment

"Terima kasih sudah membaca blog Cikopan RW 03, silahkan tinggalkan komentar"