Saturday, December 26, 2015

Contoh Kop Surat dan Stempel RT/RW Yang Baru

Mulai tahun 2016 kop surat dan Stempel untuk RT/RW wilayah DKI Jakarta dan kepulauan seribu menggunakan format yang baru, sesuai pergub no 168 tahun 2014.

Stempel harus meliputi :
1. Sebutan RT/RW
2. Tebal Garis 2 1/4 pt warna stempel biru dongker
3. Sebutan kota administrasi/kabupaten dengan kata singkat
4. Sebutan kelurahan dan kecamatan
5. Kodefikasi wilayah kelurahan

Berikut ini contoh kop surat dan Stempel untuk RT/RW di DKI Jakarta dan kepulauan seribu :
klik gambar untuk perbesar
klik gambar untuk perbesar

Disebelah kiri contoh kop surat RT/RW.

Disebelah kanan contoh Stempel RT/RW.




klik gambar untuk perbesar

klik gambar untuk perbesar

klik gambar untuk perbesar

klik gambar untuk perbesar

klik gambar untuk perbesar

klik gambar untuk perbesar




17 comments:

  1. Pak, kalau ada softcopy (Word Document) Kop Surat RT, tolong kirim ke email saya irwan.risnandar@gmail.com

    Terima Kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mf br buka lgi pak..sudah sy krm soft copynya ke email bpk.
      semoga bermanfaat.

      Delete
  2. Pak, sy jg kalau ada softcopy (Word Document) Kop Surat RT dan lain-lainnya, tolong kirim ke email saya lelelele377@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. mf br bk blog lg nih..sift copy kop srt RT sdh sy krm ke emaial bpk...trm ksh sdh mampir

      Delete
  3. saya juga pak kirim ke email says ini topiksetyawan28@gmail.com

    ReplyDelete
  4. salam pak saya jg mohon di kirim ke dargelbae@gmail.com
    terima kasih

    ReplyDelete
  5. saya mau dong pak... nuralimf17@gmail.com

    ReplyDelete
  6. mau juga donk.... soft copynya dll
    tolonh kirim ke Email. alayyubi1981@gmail.com

    ReplyDelete
  7. Pak saya minta tolong softcopy nya juga ya pak, mohon tolong kirim di email saya di
    ayonnnn@gmail.com atau mariyonooooo@gmail.com
    terimakasih ya pak

    ReplyDelete
  8. Assalamualaikum, maaf Pak boleh saya juga minta softcopy nya ke email avipgrans.ag@gmail.com
    Terimakasih semoga bermanfaat Pak

    ReplyDelete
  9. mau dong bosqu file docxnya untuk belajar email saya
    keziacell1905@gmail.com

    ReplyDelete

"Terima kasih sudah membaca blog Cikopan RW 03, silahkan tinggalkan komentar"