Monday, August 22, 2016

Lomba Memperingati HUT RI ke 71 Antar Warga Se RW03


Dengan semangat perjuangan Thn 45, hari kemerdekaan diisi dengan berbagai macam lomba disetiap wilayah yang sudah menjadi tradisi Republik Indonesia untuk memperingatinya.

Dana yang didapat dari swadaya masyarakat dan perorangan akhirnya perlombangan dapat terlaksana pada tanggal 20 Agustus 2016 tepat jam 20.30 wib. Setiap RT mengirimkan pesertanya masing-masing sebanyak 6 orang warga dengan 3 cabang olah raga yang dipertandingkan yaitu : Tenis Meja, Catur dan Gaple.

Semua cabang olah raga yang dipertandingkan hanya sekali bermain, yang kalah langsung gugur sedangkan yang menang melaju kebabak selanjutnya.
Semua cabang pertandingan secara perorangan dengan masing-masing cabang olahraga memperebutkan juara 1,2 dan 3. 
 
Setiap peserta lomba mendapatkan 1box snack dan berhak memperebutkan hadiah yang menarik yaitu : HpTV touch screen untuk juara 1, Laser Pointer + uang tunai untuk juara 2 dan Emergency Lamp 3 in 1 untuk juara 3 pada setiap cabang olahraga.
hadiah juara 1
Para peserta lomba maupun masyarakat sekitar berkumpul dan bersemangat untuk menyaksikan pertandingan tersebut, tidak lupa pula meneriakan yel yel terhadap jagoanya.

Lomba Tenis Meja Perorangan.....:




























Pemenang dari cabang olah raga Tenis Meja adalah : Juara 1 : Dodi M dari RT005, Juara 2 : Heru W dari RT005 dan Juara 3 : Jonnislan dari RT007.

Lomba Catur Perorangan.....:


 









Pemenang dari cabang olah raga Catur adalah : Juara 1 : Hndra K. RT004, Juara 2 : Ibrohim RT004 dan Juara 3 : Mujammil RT008.

Lomba Gaple perorangan....:




















Pemenang dari cabang olah raga Gaple adalah : Juara 1 : Mujammil RT008, Tami RT004 dan Heru W. RT005

Pembagian hadiah kepada pemenang langsung oleh panitia :

















Tujuan dari diadakanya lomba adalah untuk menjalin silaturrahiim antar warga dan para pengurus RT se RW 03, agar saling mengenal satu dengan yang lainya dan semakin kompak kedepannya...!!!

SELAMAT UNTUK PARA PEMENANG....BRAVO RW03...!!!

No comments:

Post a Comment

"Terima kasih sudah membaca blog Cikopan RW 03, silahkan tinggalkan komentar"