Sunday, July 3, 2016

Acara Gebyar Bazar Ramadhan 1437 H PKK RW 03

panitia bazar lagi pose
Pengurus PKK RW 03 beserta jajaran pengurus RT/RW mengadakan kegiatan Bazar Ramadhan 1437 H, yang diselenggarakan pada tanggal 25 dan 26 Juni 2016 bertempat dijalan lingkungan yang bersebrangan dengan Rt 007 dan Rt 008.









Bagi warga maupun yang ingin mengikuti kegiatan Bazar Ramadhan, maka panitia menetapkan biaya stand perlapak sebesar Rp. 25.000,- yang sudah dilengkapi tenda dan  dengan waktu buka stand dari jam 08.00 s/d 17.00. Jika para peserta bazar menginginkan waktu hingga malam hari sampai jam 21.00, maka akan dikenakan biaya tambahan untuk lampu penerangan sebesar Rp. 5.000,-.

















Acara bazar yang diselenggarkan selama 2 hari cukup ramai dikunjungi warga yang ingin belanja maupun yang hanya sekedar melihat-lihat stand yang berisi bermacam-macam produk dan dagangan yang terdiri dari : pakaian anak dan dewasa, kue-kue kering untuk hari raya khas betawi, busana muslim anak dan dewasa, pakaian sholat pria dan wanita,asesoris dan lain-lain.






















Ada 2 stand yang ramai dikunjungi oleh warga yang dengan sangat antusias ingin membeli yaitu stand NUGET dari SO GOOD dan stand PKK dengan penjualan minyak goreng , yang mana kedua stand tersebut menjual produknya dengan harga murah dan masih mendapatkan beberapa produk tambahan. "pokoke menang banyak deh" hanya dalam tempo 2 jam stand Nuget dan 
PKK sudah habis dagangannya diserbu warga...!!!
TUNGGU ACARA SELANJUTNYA...DILAIN WAKTU...!!!//?#$

No comments:

Post a Comment

"Terima kasih sudah membaca blog Cikopan RW 03, silahkan tinggalkan komentar"