Saturday, March 12, 2016

Kegiatan PKK Dalam Acara Pekan Imunisasi Nasional POLIO Oleh Kader Posyandu RW 03

Pemerintah Indonesia melalui intruksi mentri kesehatan Republik Indonesia mencanangkan "Gerakan Indonesia Bebas Polio 2016" diadakan serentak diseluruh Indoensia, yang diselenggarakan pada tanggal 8 maret 2016 - 15 maret 2016.

Pemberian vaksin polio melalui puskesmas yang tersebar diseluruh Indonesia yang bersinergi dengan para kader posyandu disetiap wilayahnya.

Pada tanggal 11 maret 2016 jam 08.00 wib - 11.30 wib kelurahan cikoko kecamatan pancoran jakarta selatan, RW03 khususnya mendapatkan jadwal pelaksanaan PIN POLIO oleh pihak puskesmas kecamatan.

Para kader posyandu dan pengurus PKK, pengurus RT/RW bahu membahu demi mensukseskan acara tersebut.

Dengan seragam panitia kuning biru senyum para ibu PKK, Posyandu dan Paud Kenanga serta para dokter dari puskesmas pancoran tetap ceria dalam melayani warga RW 03 dengan ramah dan penuh ke ikhlasan.

















Segenap warga RW 03 dengan semangat dan antusias membawa anak balitanya yang akan diberi imunisasi vaksin polio ke pos pin polio yang bertempat di BKB Paud Kenanga.


Proses pendatan dan pemberian vaksin polio terhadap anak balita oleh para kader posyandu dan di pantau dan diawasi oleh petugas dokter puskesmas.

Acara pemberian vaksin polio juga dihadiri oleh Babinkamtibmas pancoran serta para staf dari kelurahan, dikarenakan lurah sedang umroh maka diwakilkan oleh sekretaris kelurahan.






Semoga dengan disukseskannya pekan imunisasi nasional POLIO warga RW 03 khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya, ALLAH SWT berikan Indonesia benar-benar bebas penyakit polio yang banyak diderita anak balita. AMIIN...

No comments:

Post a Comment

"Terima kasih sudah membaca blog Cikopan RW 03, silahkan tinggalkan komentar"