Monday, June 6, 2016

Rapat RT/RW dan PKK Mengenai Kegiatan di Bulan Ramadhan 1437 H


Tak terasa bulan suci Ramadhan 1437 H / 6 Juni 2016 beberapa hari lagi akan menghampiri kita, dibulan yang semua amal ibadah akan mendapatkan balasan pahala yang berlipat ganda. Aamiin 
Kami pengurus RT/RW 03 dan LMK RW 03 Kelurahan Cikoko Mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan mohon di bukakan pintu maaf atas kesalahan maupun ke khilafan yang telah dilakukan.


Pada hari ini Sabtu tanggal 04 Juni 2016 bertempat di kediaman bendaharan RW 03 kami para pengurus RT/RW  ibu-ibu PKK dan LMK RW 03 mengadakan Rapat dengan agenda sebagai berikut :

1. Pemaparan laporan kas keuangan RW 03 periode Jan s/d Mei 2016 & Donatur  tetap Keamanan
2. Pemberian THR petugas keamanan dan petugas kebersihan
3. Rencana pengadaan Bazar Ramadhan oleh PKK RW 03

Laporan kas keuangan RW dibagikan kepada para ketua RT yang menghadiri rapat, bagi yang tidak hadir dalam rapat, tidak mendapatkan map biru yang berisi laporan kas RW dan donatur tetap keamanan. (silahkan hubungi bendahara RW untuk mendapatkan laporan kas keuangan RW 03).

Teknis pemberian THR untuk petugas keamanan dan petugas kebersihan, disaksikan para ketua RT/RW dan Pengurusnya serta dihadiri oleh penerima THR. Yang besaran nominalnya sesuai dengan persentase yang sudah disepakati bersama dalam rapat pengurus RT/RW.

Rencana Bazar Ramadhan pengurus PKK digabung dengan pengurus RT/RW03 yang diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 25 Juni 2016 dimulai dari jam 08.00 s/d 24.00 wib bertempat di Jl. Cikoko Barat Dalam II.
dengan tema : " GEBYAR BAZAR RAMADHAN PKK RW03"

Untuk detail hasil rapat silahkan lihat di notulen rapat dibawah ini ( klik dan perbesar ) :

Notulen Rapat
Demi terlaksananya kegiatan di bulan Ramadhan, Kami pengurus RW 03 dan panitia bazar mohon bantuan dan partisipasi dari segenap warga RW03 khsusunya dan warga kelurahan Cikoko umumnya.

Untuk Halal bi Halal 1437 H  dimulai dari jam 08.30 wib s/d selesai bertempat di Jl. Cikoko Barat II ( depan pos RW 03 ).
dan kami mohon maaf sebelumnya disaat acara bazar, menggangu kenyamanan dan ketentraman warga

No comments:

Post a Comment

"Terima kasih sudah membaca blog Cikopan RW 03, silahkan tinggalkan komentar"